Stabilitas Konstitusi, Lebih Penting!!


Rabu malam, 28 Mei 2009, di lobby IM Telkom digelar debat terbuka calon Ketua Umum BEM dan calon Ketua BEM Fakultas KM IM Telkom. Rata-rata calon memaparkan visi dan misinya yang sangat bagus, tapi ada yang luput dari perhatian calon, yang harus benar-benar diperjuangkan oleh mereka (jika benar-benar terpilih). Apa itu? STABILITAS KONSTITUSI KM IM TELKOM.

KM IM Telkom dibuat untuk menyatukan seluruh elemen mahasiswa IM Telkom agar beroganisasi selangkah lagi lebih baik, lebih profesional, lebih dewasa, lebih demokrasi. Untuk itu, para calon harus memperjuangkan agar AD/ART, sebagai landasan dasar, dapat diterima oleh seluruh mahasiswa IM Telkom (tak terkecuali siapapun).

Agar tugas ini lebih terasa “ringan”, Ketua Umum BEM terpilih haruslah membuat program terpusat, bersinergi dengan BEM Faklutas, untuk mewujudkan lahirnya KM IM Telkom agar tidak prematur…!!

Tidak hanya terjebak dengan membuat program-program bersifat membuang-uang-negara atau tanpa terarah. Karena KM IM Telkom dibangun bukan untuk 1-2 tahun.

Untuk calon Ketua BEM baik pusat maupun fakultas, lebih baik kita bersama-sama membangun fondasi KM IM Telkom yang kuat dulu… wujudkan stabilitas internal. Mari kita junjung tinggi landasan dasar organisasi kita. Karena itulah kesepakatan kita bersama!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s